Minggu, 19 Juni 2011

BOLANG AMPE KE PUNCAK

Tepatnya tadi pagi gua smsan sama sodara gua yang bernama isma, pertamanya sodara gua smsan sama gua hanya iseng-iseng belaka, dia sama gua kek gini .
isma : "din puncak yuu?"
gua : "haduh teh gua gak punya duit mau kesana kek gmana, mau pake motor siapa?"
isma : "minjem motor kakek yuuu kita minjem, motor teteh gak bisa distarter hahaaa"
gua : "emang boleh apa minjem motor kakek?"
isma : "hahaahaa gak bisa masaa motornya ternyata mau dipake"
yaudah gak lama gua tinggal mandi aja tuh dia, abis mandi gua sms dia lagi .
gua : "teh jadi kaga?"
isma : "jadi"
gua : "tunggu gua nanti gua kerumah lu dah"
isma : "pake baju apa?"
gua : "baju biasalah (dalam hati gua "masa iya mau pake baju ke pesta semacem dress" hahaa)"
isma : "okeh"
setelah dia bilang okeh gua yang tadinya lagi online langsung gua matiin laptop terus ganti baju prepare mau ke puncak rencananya, setelah sampe rumah dia buseetttttttttttt dah dia belom rapi abis molor ternyata heeuuuhhhh .
gua : "dihhhh gmana sih tadi sms ngajak jalan eh udah sampe sini belom rapi zzz"
isma : "hahahaaa maaf tadi tidur dulu bentar sambil nunggu elu mandi"
gua : "cepetan ah gak pake lama lu"
isma : "iyaaaaa"

dia udah rapi gua sama dia langsung cauuuuuuuuuuuuuuu pergi, dari rumah gua berpenampilan gembel kaga bilang juga mau kepuncak cuma pamit mau kesentul hahaa (jangan ditiru yaa harus jujur) hahahaaa yaudah tapi disangka-sangka gua kira gua bakal cuma sampe ke bukit pelangi aja eh gataunya gua sampe kepuncak sama sodara gua (hahaha bener-bener bandel gua) mana gua kesana kaga bawa duit banyak malah dompet gua isi duit cuma 30 rebuan kurang lebih hahaa makan aja gua dibayarin sodara gua (belom gua ganti tapinya gak tau diri banget gua hahahaa) mana pas gua sampe daerah gadog gua sama sodara gua mau ketabrak motor sialan, untung sodara gua ngamuk semua orang disekitar situ langsung pada diem semua hahahaa #takuttttttgua wkwkwk... gua bilang aja sama dia "sabarrrrrrrrrr teh baca basmalah makanya" hahahaaa sumpah demi deh gua baru kali ini kepuncak naik motor mana cuma berdua doang cewe semua hahahaa sepanjang perjalan menuju puncak banyak banget cowo ganteng aw aw HAHAHA, udah dzuhur gua ibadah dulu supaya selamat sampe tujuan (hah tujuan? gua aja gatau kepuncak mau kemananya boro tujuan hahaa) abis solat gua makan dibayarin sodara gua #asooyyyy gak lama gua langsung ngajak pulang dia soalnya takut emak gua nyariin , eh balik busettt gua kejebak macet panjang banget alhasil gua bawa motor pelan aja soalnya gua takut nabrak gitu deh, pokoknya hari ini gua lelah, cape, lemas, dan badan gua tak berdaya hahahahaaa,,,

ini hasil gua narsis sama sodara gua disaat macet gua berenti sebentar buat foto-foto :D



ini kita lagi makan didaerah mesjid at-ta'awun



sampai disentul tepatnya dideket mesjid agung gua sama isma istirahat mampir diwarung kecil padahal gua gak punya duit kan gua nolak buat berenti, eh tapi dia maksa yaudahlah gua nurut aja eh gataunya gua dibayarin lagi sama dia (makin banyak utang gua hahaha) eh diwarung gua sama dia narsis lagi berikut foto kami :D





eh pas lagi nunggu es jadi gua ada yang ngerasa aneh sama sepatu gua setelah gua liat apa yang terjadi sama sepatu gua, ternyata eh ternyataaaaaaaa teman sepatu gua mau makan masa copot gua sama sodara gua ngakak itu mah diwarung rame karna gua sama sodara gua ketawa ampe ngakak pake banget HAHAHAHA alhasil gua balik kaga pake alas kaki .


yaudah gua masukin box aja tuh sepatu, dipom gua diketawain orang-orang gara-gara gua gak pake alas kaki jalan hahaha malu banget gua gilaaa hahaha sgala ditanya-tanya lagi .
abang-abang: "neng sandalnya kemana?"
gua: "gak bawa sandal gua bang (padahal sepatu gua mangap haha)
hahahaaaaa..
setelah itu gua langsung capcupssssssssssssssssss balik kerumah , pengalaman banget dah hari ini buat gua hahahaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar