Rabu, 15 Juni 2011

GRADUATION OF SENIOR HIGH SCHOOL :)

Okeh tepatnya hari rabu tanggal 11 mei 2011 SMA PLUS PGRI CIBINONG mengadakan pelepasan kelas XII angkatan XXXI tahun ajaran 2010-2011 ini adalah acara terakhir dimasa putih abu, tapi dihari pelepasan itu gua ga ngerasa lagi perpisahan soalnya acaranya garing gak ada acara sedih-sedihan, nangis-nangisan atau apalah malah ketawa-ketawa hahahahaaaa acaranya perpisahan pesat menurut gua jayus (tapi temen-temen gua juga bilang gitu) wkwkwkwkwk ...
udah gitu gedungnya juga ga enak banget kegerahan gua disana, ampe nyokap gua bilang
nyokap: "teh sekolah kamu bagus kok gedung nya begini amat panas kaga ada AC atau kipas angin kek"
gua: hanya bisa tertawa "hahahahhahhhahahahahahaaaaaaaaa......"
tapi gua sedih pisah sama temen-temen di SMA PLUS PGRI CIBINONG
hiksss...hiksss...jadi pengen nangis gua

berikut foto gua sama orang tua gua pas wisudaan



masa kata nyokap gua difoto ini gua jelek hahahahaaa (dalam hati gua "emang iyaaa sii" hahahaa)

foto sebelum masuk gedung


difoto ini juga gua keliatan jelek wakakaka emang faktanya udah jelek kali yeeeee HAHAHAHAHAAA....

berikut gua bersama temen-temen kelas XII IPA 3






udah ah segini aja cape gua .

Tentang imajinasi, fantastika, cita-cita tergambar jelas dihari perpisaahan kita .

MASA PUTIH ABU MENYIMPAN BERJUTA KENANGAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar