Jumat, 10 Juni 2011

KECEWA

Ya Allah sumpah demi deh kesel banget sama temen gua sendiri yang gua anggep deket selama di SMA kelas XII bahkan gua kalo ada apa-apa sering sama dia tapi dia malah bikin kesel gua, padahal gua sering bantu dia (maaf nih yaa bukannya gua mau minta balas budi engga sama sekali ko) cuma gua mau dia tuh nyadar diri aja deh jaga sedikit perasaan gua , sumpah baru kali ini nih gau dibikin kecewa sama dia rasanya gua pengen teriak sekenceng mungkin karena cukup kesel aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh sumpah deh ini kesel banget tapi gua gamau nunjukin ke dia kalo gua kesel sama dia, gua mau coba jadi orang sabar dan iklas deh walaupun itu susah buat gua tapi gua mau usaha, lu tuh seharusnya bilang dari awal dong kalo emang gamau jangan bikin gua nunggu lama-lama eh ujung-ujungnya gak jadi adooooohhhh gmana sih mbak bikin mood gua ancur aja deh gara-gara sikap sama sifat lu itu terhadap gua, kalo iyaaaa lu laksanain kalo engga sanggup bilang engga jangan janji bilang iyaaaa tapi FAKTANYA TIDAK BERSEDIA aduhhh mbakkkk lu tuh jadi bikin gua nge down aja, inget woyyy ini tuh buat masa depan gua mau kuliah heyyy lu bilang mau bareng, tadinya lu gausa bilang bareng deh kalo gini caranya au dah gua jadi males deh sama elu , lu tuh kalo ditanya-tanya terlalu banyak alesan ahhhhhhhhh azzz :@
ALIBI ELU !!!



HAHAHAA maaf yaaaaa abisnya gua kesel sih sama elu, dan dua kata buat elu "GUA KECEWA" wkwkwk..
maaf yaaaa cantik :)
EMOSI TINGKAT DEWA NIH GUA NGE POST NYA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar