Sabtu, 18 Juni 2011

GAMBAR GUA SENDIRI :D

sekarang gua mau ngeblog gak jelas ah wkakakakaaa..
mau nampilin gambar diri gua aja ah #narsis






okeh mulai dari foto yang ini , gua lagi molor alis tidur hahahaa, temen gua comment foto gue yang pake baju kuning .
percakapannya .
bimo: " putri foto lu kalo lagi tidur lucu deh"
gua: "ah lu ngeledek aja bim, parah banget gua diledek :( "
bimo: "engga ngeledek gua orang serius ko lucu :) "
gua: "ah males deh boong lu mah (dalem hati "asik gua dibilang lucu HAHAHAHAHAHAHA")
PDMODEON

next


ini foto gua abis nangis, muka gua kaya apa tau dah gua sendiri pengen ketawa ngeliatnya HAHAHA


udah ah gua jadi kaya memperkenalkan diri gini hahahaa..

3 komentar:

  1. Baru Tau gw ada yg Comment Diri sendiri...Tapi BAgus Juga... Jarang jarang

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus