Rabu, 22 Juni 2011

KULIAH OHHH KULIAH !!

     KULIAH ???? gua pikir cari kuliah negeri itu gampang layaknya nyari SMAN tapi ternyata dugaan gua selama ini saalaaaaaaaaahhh besar hahahahaaa ampe galau gua mikirin kuliah hahahaaa...
Malam ini gua coba buka websitenya IPB gua liat yang pendaftaran UTM IPB masya allah setelah gua liat ternyata tutup tanggal 24 juni gua sedikit shock sih pas ngeliatnya ternyata itu bener gua kira tanggal 24 belum tentu bener, ya Allah malam ini gua langsung kepikiran kuliah mulu galau gua saat ini bingung mesti gmana ????? mau daftar tapi gua pengen nunggu pengumuman SNMPTN tapi disisi lain gua gak daftar ntar abis SNMPTN gak bisa lagi, paling bisanya program D3 bukan S1 , aduh gmana nih gua bener-bener bingung malam ini masya allah, ya Allah tolongggggggggggggggg aku beri aku petunjukmu, beri aku jalan yang terbaik demi aku bisa membahagiakan kedua orang tua ku :(
Saat ini gua galau, gua smsan sama temen gua LISMAWATI ANGGRAENI kangen gua udah lama jarang smsan semenjak LULUS SMA , ya Allah sms dia bikin gua mewek lagi astajim dah kaya gini nih topik smsnya intinya .
gua: "lisma lagi ngapain?"
lisma: "gua lagi dengerin ngaji ni"
gua: "asik dah rajin banget lu lagi ngaji hahahaaa"
lisma: "kaga bukan gua yang ngaji tapi orang lain gua dengerin aja"
gua: "jiah gua kira elu yang ngaji lis hahaha, eh lis ko gua lupa lagi yaaa sama pelajaran matematika?"
lisma: "dibuka lagi dong din #padahalmahmalesngebukanya hahaha, gua aja jarang buka buku seringnya buka tudung nasi mulu tapi kalo matematika alhamdulillah masih inget paling yang lupa sin cos gitu, kaga sekolah ngapain aja din? maen terus yaa lu ?"
gua: "yaAllah lis gua males banget masa buka buku astagfirullah, boro maen yang ada gua molor mulu dirumah lis hahahahaaa, eh lis doain gua ya setiap lu solat"
lisma: "yah lu jangan gitu din, inget cita-cita lu sama orang tua, kan lu pengen bahagiain mereka, belajar yang rajin coy jangan bikin mereka nyesel, kalo lu udah males ingat orang tua coy kan lu pengen liat mereka nangis dengan keberhasilan lu :), iyaa insya allah gua doain setiap gua solat, elu juga ya doain gua yaa:)"
gua: "astagfirullah lis gua nangis sedih baca sms lu lis ya Allah :(, iya kita saling mendoakan semoga kelak nanti kita sukses #amin"
lisma: "iyaa kita harus selalu inget mereka dan masa depan kita supaya kita semangat belajar :) , din kalo udah kuliah inget yaa jangan ngeliat ke atas kita harus sadar diri karena pergaulan ditempat kuliah lebih berat godaannya bibandingkan di SMA pasti banyak orang-orang yang bergaya-gayaa, inget niat lu kuliah buat meraih cita-cita lu dan bahagiain orang tua lu bukan untuk gaya-gayaan dan maen-maen"
gua: "ya Allah lis gua sedih nih dari tadi kalo udah ada sangkut pautnya sama orang tua pengen nagis nih gua jadinya :( , iyaaa lis, dunia kuliah mah anak-anaknya gua yakin liar-liar, gua kan berusaha lis buat bahagiain orang tua gua sama kuliah yang benerr "
lisma: "iyaa coy biaya kuliah juga gak murah coy jadi lu jangan pernah maen-maen dalam kuliah nanti, selalu inget orang tua lu supaya kita sadar diri, dan juga harus hati-hati dalam berteman kudu bisa pilih teman yang tidak menyesatkan dan juga lu harus bisa jaga diri :)"
    Dari cuplikan sms gua sama lisma yang ini ya Allah gua tambah galau perasaan gua gak nentu gmana gitu , mewek mulu gua dari semenjak baca sms ini inget wajah orang tua gua mulu, dikamar gua nangis mulu mikirin kuliah sama masa depan gua gmana nati kalo gua males, bandel mulu ya Allah bantu aku , gua hanya bisa pasrah aja deh biar Allah yang nentuin semuanya, yakin yang Allah putuskan untuk kita itu yang terbaik untuk kita sekarang gua hanya bisa beribadah memohon dan meminta yang terbaik demi masa depan gua dan agar gua bisa jadi anak yang sholehah dan bisa membahagiakan kedua orang tua gua,
Gua sadar ko selama ini gua memang hanya bisa menyusahkan orang tua gua, gua hanya bisa meminta-meminta dan meminta tapi gua belum pernah buat orang tua gua bangga sama gua , gua menentang sama orang tua gua, mungkin gua belum cukup baik saat ini, tapi gua janji suatu saat nanti gua bakal berubah mmenjadi lebih baik dari saat ini gua akan tetap berusaha, gua bingung banget ya Allah mesti gmana saat ini -___________________________________- mohon berikan aku petunjuk ya Allah :(
umi abi maafin teteh kalo selama ini teteh belum bisa bahagian kalian aku sayang kalian :*
MISS YOU , LOVE YOU :*
#KISSHUG
eh gak lupa juga sama LISMA makasih banyak yaaaa motivasi lu sangatlah berarti bagi gua lu ngingetin gua lagi disaat gua lagi gak bisa mikir panjang saat ini hahahaa.. thank you :*

udah ah mata gua udah bengkak karna gua nangis mulu, lagi pula gak karuan gua ngepostnya wkwkwk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar