Sabtu, 18 Juni 2011

jika facebook dan twitter musnah hahahaaa

Sapa sih yang nggak kenal facebook atau twitter? Tp, pasti sih masih ada orang yang nggak punya facebook, apalagi twitter. Ya, beberapa tahun belakangan ini facebook yang disusul oleh twitter telah masuk dan terdaftar sebagai aktivitas beberapa orang setiap hari. Bahasanya teman gua sih tiap hari online, tiap saat update status and ngetweet alias harus berkicau tiap saat.
Apalagi saat ini, facebook dan twitter menjadi barang dagangan beberapa produk handphone or smartphone. Bahkan, beberapa orang sudah mengganti handphone lamanya yang masih polyphonic and monochrome menjadi handphone yang ngasih aplikasi khusus facebook and twitter. Belum lagi, promo beberapa provider atau penyedia layanan komunikasi yang menggratiskan FB and Twitter buat orang yang menggunakan kartu/nomor provider tersebut.
Seandainya FB and Twitter nggak ada, mungkin komunikasi lewat mulut masih banyak dilakukan. Baik itu lewat telepon atau berbicara langsung. Tapi, kenyataannya saat ini orang lebih banyak berkomunikasi lewat ketikan di tuts HP atau keyboard laptop/PC. Contohnya aja, klo gua ma teman-teman ngumpul pasti tiap beberapa detik udah banyak deh yang ngecek hape mereka atau online sendiri sampai ketawa-ketiwi sendiri hingga akhirnya tak banyak kata-kata yang keluar dari mulut kita selain tentang update-an status temen or kicauan orang.
But, memang gua akui banyak kegunaan dari facebook dan twitter. Tapi, jgn sampe kita terlena dengan social media sampai-sampai kita udah jarang komunikasi lewat mulut walaupun kita duduk  berhadapan. Namun, yang lebih parah lagi klo internet langsung nggak bisa diakses atau dihilangkan di muka bumi. Pasti, deh banyak yg protes dan mungkin juga demo besar-besaran di seluruh dunia :D
hahahaaaaaa
tapi gua sendiri sering banget online hampir tiap hari malah, temen-temen gua pun pernah ada yang bilang ke gua gini ceritanya .
iqbal: "lu udah bisa lepas dari laptop lu belom?"
gua: "hahaa sial lu ngeledek"
iqbal: "kan lu mah laptop dibawa tidur din"
gua: "ah eluh bisa aja hahahaaa"
gara-gara gua sering online twitter facebook hampir laptop gua mau disita sama orang tua gua hahahaa (jangan ditiru yaa) 
udah ah, maen didunia maya ambil hal positifnya aja deh buat kalian semua, hal negatif dibuang aja hahaa 
#iyalah orang juga tau din 
wakakakaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar