Sabtu, 21 Mei 2011

perasaan gue yang campur aduk seperti gado-gado wkwkwk...

Ya Allah kejadian hari ini enggak banget dehh buat gue , gak tau kenapa gue hari ini ngerasa sedih, seneng, terharu,kesel, ahhh sgala macem deh campur aduk (udah kaya gado-gado campur aduk) wkwkwkwkwkwk............................. mulai dari pagi gue didiemin sama nyokap gue sendiri, terus gue ke sekolah janjian sama temen gue ehhh gue mesti nunggu lama bangeeeeeeeeetttttttt dia mana panas banget lagi gue sendirian udah kaya orang bego wakakaka... terus kesekolah kartu bayaran gue ketinggalan yang seharusnya ngambil SKHU pake kartu bayaran , terus udah gitu foto copy ngantri legalisir ngantri pokoke semuanya serba ngantri dehhh , udah dari sekolah gue langsung pergi ke gunung putri jemput adek gue lamaaa lagi gue nunggu sendiri lagi gue nunggu udah kaya anak ilang (huhuu...sedih) setelah gue ketemu adek gue, gue langsung cau buat pulang eh gue sama adek gue gak langsung pulang malah jalan dulu ke itc cibinong wkakakakakaaa..pas dijalan deket SMK farmasi ada polisi gue kena marah sama si polisi ragara gue mau belok salah tempatnya padahal biasa aje kali heh lu polisi ngomongnya gausa gitu wooooo HAHAHAHAHAHHAHAA.. eh udeh gitu pas gue mau belok kena marah lagi sama tukang parkir gila jelas-jelas gue mau muter dibilang ntar dulu tau orang-orang udah pada muter juga dasar goblok uuuupppppppppppppsssssssssssss keceplosan gue ngomongnya wkwkwkwk....maaaangaaaaapppp yaaa mas ahihiiii..sampe di itc gue bingung mau beli apa dikarnakan keuangan gue limit atm gue apalagi hahaa, eh adek gue minjem duit gue bilang iyaa boleh kok asal kan langsung diganti yaaa (padahal dalem hati gue ya Allah tambah limit uang gue) hahaha eh sampe rumah boro dah uang gue diganti :( huhuu.. eh terus sebelum magrib gue ditanya masalah kuliah gue ambil jurusan yang mereka gak suka yaa ampuunnnnn ini membuat gue galau ya Allah tolong aku beri aku petunjuk mu tunjukan kepada ku jalan yang terbaik untuk masa depan ku, aduuuhhhhh jurusan kuliah membuat gue bener-bener galau dah aw aw aw aw pusyiiinggggggg aku ahahahaaa... 
pas malemnya dijalan pulang dari gunung putri nyokap gue curhat sama gue ampe nangis sebenernya gue juga mau nangis tapi gmana yaa kan suasananya dijalan jadi gue gak bisa nangis sih ahahaa..ya ALLAH aku sayang bunda dan ayah ku lindungi mereka jangan pisahkan mereka sampai akhir hayat nanti tetap persatukanlah mereka ya allah aku gamau kehilangan mereka tolong jaga mereka aku mohon ya ALLAH , aminnn ya rabbal alamin :)


udah dulu ah gue bingung mau ngapain lagi hahahaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar